Rabu, 16 Juni 2010

ngayal yoook!!!

hella hello everyone everybody.hope you all fine in yesterday,today,and next day.oke lanjut ke cerita aja yep come on..cekidot
jujur dari kecil gue pengen banget suatu hari nanti punya motor ninja yah motor sport apa aja juga bolehlah haha.awalnya gara-gara pas gue umur 5 taunan (kalo ga salah ya) di pom bensin gue ngeliat cewek naik motor sport gitu gue lupa apa namanya mangstep pisan keren abis deh pokonya,gue pikir dia cowok pas masih pake helm pas buka helm iyaloh jejengjejeng ternyata dia cewek haha cantik sih ceweknya rambutnya juga panjang kaya personilnya dragon force lah agak oriental juga mukanya pokonya satu kata deh buat dia KE EKE ER EREN--->KEREN.lanjut ke cerita.nah semenjak itulah gue jadi terobsesi banget buat punya dan menunggangi motor seperti itu *kaya kuda haha entah kapan itu motor bisa jegrang dirumah gue ya Allah.semoga gue bisa beli itu motor dengan gaji gue sendiri nanti amin....
yang kedua gue juga lagi memimpikan menjadi seorang fotografer nih haha setelah diliat,diraba dan diterawang sepertinya terjun di dunia fotografi menyenangkan dan asyik,ga tau juga sih.tapi gue udah terlanjur interesting banget sama fotografi.hemmm harus semangat memperdalam ilmu fotografi biar jadi fotografer handal haha *muluk-muluk amet -,-
oh iya gue juga pernah ngayal punya rumah yang didalamnya itu ada tempat kaya never land punya michael jackson atau kalo di jakarta dufan lah,ada waterboomnya,dan ada pabrik coklat kaya di film charlie and the chocolate factory.jadi bakal gue ajak semua keluarga gue,dari nenek ampe keponakan gue main disitu dan semuaaa temenku akan ku ajak ke situ, gratisss ga pake bayar tambah gratis balon haha tapi tu ngimpi banget sumpeeee hahaha maaf ya terlalu banyak ngayal nih saya hahaha
hemmm udah dulu ya para penikmat blog.sudah keriting jari saya kecapean nulis,otak juga udah pada lumutan nih mikir haha dan alhamdulillah aku diterima di smansa *telat banget hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar